Rabu, 14 Agustus 2013

KAMI PUTERA PUTERI INDONESIA,BERLUTUT DAN BERDOA!

hai....hai...hai.......
Tak terbanyang, perjuangan para pejuang saat berjuang membela bangsa kita (Indonesia). berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan,wooooww..... luaaaar biasa!
Tidak bisa digambarkan sampai hari ini apa yang mereka pikirkan untuk bangsa ini, tetapi paling tidak mereka memiliki hati yang tidak bisa di tuliskan dengan kata-kata..... 

kita patut bersyukur, perjuangan mereka tidak pernah sia-sia, dan sudah 68 tahun lho bangsa kita merdeka. itu bukan usia muda lagi, usia yang cukup tua untuk umur manusia. so, ayo anak-anak muda jadikan bangsa ini ada dihatimu, cintai dan berjuang bagi bangsa ini, kemerdekaan blm selesai, kemerdekaan sesungguhnya bukanlah pada tanggal 17 Agustus 1945, tetapi perjuangan sesungguhnya pada saat kita hidup dan mau berdiri(berdoa) bagi bangsa ini. selamat dirgahayu Indonesia, aku mencintai, menyayangimu, dan bangga pada mu wahai Indonesia!!! 

doaku:
Tuhan, saya adalah anak dari bangsa ini, saya begitu mengasihi dan mencintai bangsa ini, Engkau Bapa atas bangsa ini, kalo anakmu saja mencintai aku rasa Engkau lebih mencintai bangsa ini, Bapa, berkati bangsa ini, pulihkan bangsa ini, balikan keadaan bangsa ini, dan bawa bangsa ini kembali kepada otoritasmu, dari semua bidang kehidupan, dari 33 propinsi, dari udara,darat, dan laut. aku katakan damai atas bangsa ini, aku serukan kemenangan atas bangsa ini, bangsa yang penuh dengan susu dan madu, bangsa yang Engkau bangun, dan kedalam telapak tangan-Mu aku serahkan bangsa ini. Indonesia diberkati, Indonesia Jaya, Indonesia Baru, Indonesia Merdeka!
MERDEKAAAAAAAA!!!!! MERDEEEKKKAAA!!! MEEEEEERRRRDEEEKAA!!! amin,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar